• Todos Los Perros Pueden Ir A Todas Las Playas
    senderismoconmiperro

    Todos Los Perros Pueden Ir A Todas Las Playas

    Todos Los Perros Pueden Ir A Todas Las Playas – Anjing dapat pergi ke SEMUA pantai di Spanyol (tidak ditandai secara eksplisit).

    Pantai BUKAN milik kotamadya tetapi ke Pesisir, polisi setempat tidak memiliki yurisdiksi apa pun di pantai dan denda dapat diajukan banding.

    Ada dua contoh, pertama pantai pribadi yang diberikan pemerintah kota kepada hotel dan lainnya yang dinyatakan ilegal oleh Costas.

    Sama seperti izin yang telah diberikan oleh pemerintah kota kepada perusahaan konstruksi untuk membangun di dekat laut.

    dan yang saat ini berada di bawah undang-undang pesisir dan segala sesuatu yang dilakukan dan izin yang diberikan oleh pemerintah kota dianggap ilegal.

    Todos Los Perros Pueden Ir A Todas Las Playas

    Dan kasus yang lebih dekat, di Malaga, polisi kota telah mendenda semua bar pantai yang menempatkan meja lebih banyak dari yang diizinkan di kawasan pejalan kaki.

    Apa yang telah mereka lakukan? menempatkan mereka di pantai itu sendiri,

    ketika polisi kota telah mendenda mereka, mereka telah mengajukan banding dan denda tersebut tidak dianggap sah karena terjadi di luar yurisdiksi polisi kota.

    Hal yang sama terjadi pada anjing.

    Mereka TIDAK dapat didenda oleh pemerintah kota jika mereka dibawa ke pantai, SEMUA denda dapat diajukan banding.

    Ada undang-undang PEMERINTAH yang mengharuskan anjing untuk dirantai, tetapi hanya Costas yang dapat memutuskan akses anjing.

  • senderismoconmiperro
    senderismoconmiperro

    Las Ocho Mejores Aplicaciones Android Para Propietarios De Perros

    Las Ocho Mejores Aplicaciones Android Para Propietarios De Perros – Kami menyajikan kepada Anda kompilasi apa saja aplikasi android terbaik dalam kaitannya dengan masalah anjing.

    Dog Breeds adalah koleksi lengkap semua ras anjing.

    Aplikasi ini memiliki foto HD yang fantastis dari semua anjing, opsi untuk mencari dan menyimpan foto di favorit serta kemungkinan mengunduhnya ke galeri ponsel.

    Trah anjing

    Ini adalah permainan trivia yang memiliki database lebih dari 300 trah dan 700 gambar anjing.

    Tes dapat dibagi menjadi durasi dan tingkat kesulitan yang berbeda. Selain itu, ia memiliki tabel skor.

    Las Ocho Mejores Aplicaciones Android Para Propietarios De Perros

    Anjing Cara melatih anjing

    Anjing. Banyak koleksi artikel yang akan membantu Anda meningkatkan hubungan Anda dengan hewan peliharaan Anda.

    Pelajari teknik untuk mendidik anjing, karakter dan perilaku mereka di setiap kesempatan. Juga informasi yang berguna jika Anda mempertimbangkan untuk mengadopsi anjing.

    Bagaimana meningkatkan pelatihan mereka, psikologi anjing, permainan anjing, penyakit mereka, kemungkinan bahaya dan perawatan mereka.

    Bagaimana menghindari parasit pada anjing, diet mereka dan pentingnya hal itu, perbedaan dalam pelatihan mereka menurut ras atau ukuran.

    uPet

    uPet adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuat profil anjing Anda, memiliki riwayat vaksinasi, informasi pemilik (alamat, telepon, email) jika anjing Anda hilang dan foto anjing Anda.

    Berkat sistem pelat aluminiumnya, aplikasi ini memungkinkan anjing untuk dilacak dan mengirimkan peta tempat anjing itu ditemukan kepada pemiliknya.

    Dog Whistle

    Dog Whistle Whistle adalah salah satu aplikasi jenis ini yang paling banyak diunduh di Google Play dengan lebih dari 1 juta pengguna.

    Ini adalah peluit sederhana yang akan membantu Anda melatih, mengontrol, dan mengajarkan trik kepada anjing Anda. Ini memiliki penyesuaian frekuensi antara 500Hz dan 20000Hz dan bebas dari Play.

    MapMyDogWalk

    Berjalan dengan anjing Anda menyenangkan dan informatif.

    Lacak rute, waktu, jarak, kecepatan, kecepatan, dan kalori secara real time untuk aktivitas kebugaran menggunakan perangkat seluler berkemampuan GPS Anda.

    Jika didukung oleh ponsel Anda, sekarang dapat dihubungkan melalui Bluetooth 4.0 LE ke tali detak jantung.

    Petometer

    Petometer adalah aplikasi yang sangat mirip dengan MapMyDogWalk, tetapi jauh lebih lengkap. Ini fitur-fiturnya dapat ditemukan:
    • Tambahkan hingga 6 anjing yang berbeda ke profil hewan peliharaan Anda
    • Unggah foto anjing Anda
    • Lacak jalan mereka berdasarkan waktu, jarak, kecepatan, dan rute dengan Google Maps
    • Mendengar suara anjing menggonggong saat memulai dan berhenti jalan kaki
    • Lihat riwayat rute masa lalu Anda
    • Pengingat Selaraskan jalan kaki dengan agenda telepon
    • Terima daftar olahraga yang direkomendasikan
    • Bagikan perjalanan Anda dengan pesan yang dipersonalisasi ke Facebook

    Dogbook

    Las Ocho Mejores Aplicaciones Android Para Propietarios De Perros

    Seperti yang mungkin telah Anda simpulkan, aplikasi ini digunakan untuk membuat profil anjing Anda di jejaring sosial.

    Ini memungkinkan Anda untuk bertemu pemilik lain, mengunggah foto, berbagi aktivitas anjing Anda, dll. Ini juga menunjukkan kepada Anda taman terdekat di mana saja di dunia.

  • Farewell El Homenaje De Un Joven Para Su Perro Video
    senderismoconmiperro

    Farewell El Homenaje De Un Joven Para Su Perro Video

    Farewell El Homenaje De Un Joven Para Su Perro Video – Dengan judul ‘Perpisahan’ (Farewell), Cristóbal Soto mengunggah video Farewell El Homenaje De Un Joven Para Su Perro Video ke YouTube untuk memberikan penghormatan anumerta kepada anjingnya yang bernama Rayita yang meninggal pada usia 21 tahun.

    Hewan peliharaan itu telah menemani Cristóbal Soto itu hampir sepanjang hidupnya, sampai dia meninggalkannya pada tahun 2012.

    Farewell El Homenaje De Un Joven Para Su Perro Video

    Animasi Farewell El Homenaje De Un Joven Para Su Perro Video tersebut disertai dengan lagu yang berjudul “What a wonderful world” oleh Louis Armstrong, yang membuat video Farewell El Homenaje De Un Joven Para Su tersebut semakin emosional.

    Klip ini telah menerima lebih dari 12 ribu kunjungan dan ratusan komentar dari pengguna yang sangat tersentuh.

  • Panduan Mengenai Ras Anjing Giant Schnauzer
    senderismoconmiperro

    Panduan Mengenai Ras Anjing Giant Schnauzer

    Panduan Mengenai Ras Anjing Giant Schnauzer – Berasal dari Jerman, Giant Schnauzer berfungsi sebagai anjing ternak selama awal awal mereka. Ras khusus ini adalah yang terbesar dalam keluarga schnauzer dan dikembangkan dengan membiakkan bersama Standard Schnauzer dengan anjing berbulu halus yang lebih besar seperti Great Dane.

    Seiring berjalannya waktu, peran Giant Schnauzer berevolusi untuk mengambil beberapa pekerjaan berbeda. Selain bekerja di lapangan dalam penggembalaan, mereka juga digunakan di kepolisian, pencarian dan penyelamatan, dan bahkan deteksi narkoba.

    Baru pada akhir 1900-an anak-anak anjing ini akhirnya diakui oleh American Kennel Club. Bahkan saat ini, Giant Schnauzer tetap merupakan jenis yang tidak dikenal di Amerika Serikat dan kurang dikenal dibandingkan dengan varietas Schnauzer lainnya.

    Temperamen & Kepribadian Giant Schnauzer

    Loyal, berani, dan pekerja keras adalah karakteristik utama dari ras Giant Schnauzer. Ciri lain yang menentukan adalah kepribadian mereka yang berani dan dominan. Pemilik yang berpengalaman sangat disarankan untuk menangani jenis ini. Jika mereka tidak memiliki pemilik perusahaan untuk diikuti, mereka akan memanfaatkan situasi dan mencoba menjalankan rumah tangga. Pada akhirnya, yang diinginkan Giant Schnauzer hanyalah bersama keluarga dan orang-orang yang mereka cintai.

    Ras ini juga menjalankan tugas penjaga mereka dengan sangat serius dan akan berfungsi sebagai pelindung rumah tangga jika diberi kesempatan. Meskipun mereka bukan hewan yang kejam, mereka hebat dalam memperingatkan seluruh rumah jika ada penyusup atau orang asing.

    Pelatihan Giant Schnauzer

    Giant Schnauzer adalah jenis yang cerdas, namun, mereka membutuhkan pelatihan serius untuk mengasah keterampilan mereka. Melalui pelatihan dan sosialisasi yang konsisten, Anda akan dapat memiliki pendamping yang sopan dan patuh.

    Karena ras ini terbiasa memiliki pekerjaan, sangat penting bagi mereka untuk diberikan latihan ekstra. Pelatihan umpan dan pelatihan kepatuhan adalah kegiatan yang sangat baik untuk melibatkan Giant Schnauzer Anda. Ini tidak hanya akan menguji kemampuan mental mereka secara maksimal, tetapi juga cara yang bagus bagi pemilik untuk menjalin ikatan dengan teman berbulu mereka.

    Kebutuhan Latihan Giant Schnauzer

    Anjing ini dibangun untuk daya tahan dan membutuhkan latihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan ini. Itulah mengapa Giant Schnauzer Anda harus melakukan aktivitas fisik setiap hari. Ras ini harus berolahraga minimal selama satu jam, dan jika tidak, mereka mungkin bosan dan gelisah.

    Setelah kebosanan muncul, Giant Schnauzer Anda akan menemukan hiburannya sendiri dengan mengunyah furnitur ruang tamu Anda atau mengobrak-abrik taman Anda di halaman belakang. Ini dapat dengan mudah dicegah dengan latihan dan perhatian yang cukup.

    Umur Giant Schnauzer

    Umur Giant Schnauzer yang khas adalah antara 12 hingga 15 tahun.

    Popularitas Ras Giant Schnauzer

    Seperti yang dikatakan sebelumnya, Giant Schnauzer tidak pernah menjadi breed populer di Amerika Serikat, tidak seperti varietas Schnauzer lainnya. Saat ini, Giant Schnauzer berada di peringkat ke-79 dalam daftar ras paling populer di American Kennel Club di Amerika Serikat.

    Persyaratan Pemberian Makan Giant Schnauzer

    Seperti yang mungkin bisa Anda asumsikan, Giant Schnauzer memiliki selera untuk menyamai ukurannya yang besar. Ras ini harus mengkonsumsi antara 3 sampai 4 cangkir makanan berkualitas tinggi setiap hari, dibagi menjadi dua kali makan yang sama. Ini dapat bervariasi tergantung pada ukuran, usia, tingkat aktivitas, dan metabolisme anjing.

    Perawatan Giant Schnauzer

    Sama seperti varietas Schnauzer lainnya, anjing-anjing ini dicirikan oleh bulunya yang tebal, alis dan janggutnya yang lebat, dan warna hitamnya. Ketika datang ke regimen perawatan, dianjurkan untuk menyikat bulu mereka beberapa kali seminggu untuk menghindari anyaman. Mereka juga perlu memotong kuku secara teratur untuk mencegah pertumbuhan berlebih atau infeksi. Terakhir, sikat gigi setiap minggu untuk membersihkan mulut dari bakteri atau penumpukan karang gigi.

    Giant Schnauzer Baik Dengan Anak-Anak?

    Panduan Mengenai Ras Anjing Giant Schnauzer

    Karena jenis ini dapat memiliki kepribadian yang sombong dan mengendalikan, mereka tidak cocok untuk rumah tangga dengan anak-anak. Disarankan agar anak berusia di atas 12 tahun sehingga mereka tahu cara merawat dan merawat hewan berukuran lebih besar dengan benar. Sama seperti breed apa pun, sangat penting bagi orang tua untuk hadir selama interaksi apa pun antara hewan peliharaan dan anak.

    Masalah Kesehatan Giant Schnauzer

    Meskipun Giant Schnauzer adalah jenis yang umumnya sehat, mereka masih berisiko mengalami banyak komplikasi kesehatan. Kemungkinan masalah kesehatan Giant Schnauzer mungkin termasuk:

    Osteochondrosis Dissecans (OCD)

    OCD pada anjing adalah gangguan yang menyebabkan kekakuan sendi di bahu dan siku. Ketika masalah turun-temurun ini terjadi, anjing akan kesakitan dan mungkin tidak dapat menekuk siku yang terkena.

    Squamous Cell Carcinoma

    Squamous Cell Carcinoma adalah kanker yang mempengaruhi jari kaki anjing. Gejala akan dimulai dengan anjing menjadi lumpuh dan tidak bisa bergerak. Jika Anda yakin anjing Anda menderita Karsinoma Sel Skuamosa, bawa dia ke dokter hewan sesegera mungkin.

  • Ras Anjing Yang Paling Penuh Kasih Sayang 2
    senderismoconmiperro

    Ras Anjing Yang Paling Penuh Kasih Sayang 2

    Ras Anjing Yang Paling Penuh Kasih Sayang 2 – Mereka melompat, menyalak, menjilat, mengibaskan ekornya, dan menunjukkan di setiap pori tubuh mereka yang kecil (atau terkadang besar) bahwa mereka sangat senang melihat Anda lagi. Dunia mereka berputar di sekitar Anda, dengan cara yang tidak pernah bisa dilakukan dunia manusia lain. Inilah sebabnya mengapa anjing sering disebut “sahabat manusia”.

    Jelas, jenis ras yang Anda pilih dapat berperan dalam seberapa sayang dan cintanya anak anjing Anda nantinya. Ras anjing yang paling suka cuddle akan senang menghabiskan waktu bersama Anda, baik tidur di kaki Anda atau tidur di pangkuan Anda. Bagaimana mereka dibesarkan dan seberapa banyak sosialisasi yang mereka terima saat mereka tumbuh dari anak anjing menjadi dewasa juga dapat berperan dalam seberapa sayang dan penuh kasih sayang mereka. Berikut adalah beberapa ras anjing yang memiliki penuh kasuh saying (bagian kedua): 

    Vizsla

    Ini adalah anjing pointer dan retriever, yang berasal dari Hongaria. Mereka memiliki penampilan aristokrat yang sangat elegan, tinggi dan bertulang halus, dengan mantel merah berkarat dan telinga floppy. Mereka juga memiliki watak yang manis dan penuh kasih dan penuh energi.

    Anjing-anjing ini bisa menjadi sangat terikat pada manusia mereka, membayangi mereka ke mana pun mereka pergi. Mereka adalah pekerja keras yang senang diberi pekerjaan. Vizslas membutuhkan banyak latihan dan menjadi hewan peliharaan yang bagus untuk keluarga yang aktif.

    Anjing-anjing ini sangat protektif dan bisa menjadi anjing penjaga yang hebat. Namun, mereka bisa sangat vokal, terutama jika gonggongannya dibiarkan terus menerus. Juga, Vizslas dapat mengalami kecemasan perpisahan jika Anda meninggalkannya terlalu lama, jadi mereka paling ideal untuk keluarga di mana seseorang berada di rumah hampir sepanjang hari.

    Anjing-anjing ramah ini menyukai kasih sayang, dan membalas cinta sepuluh kali lipat, menjadikan mereka peringkat tinggi sebagai salah satu ras anjing paling penyayang! Mereka memiliki berat 45 hingga 65 pon, dan memiliki umur 10 hingga 14 tahun.

    English Toy Spaniel

    Ini adalah anjing kecil yang lucu dengan sedikit sifat nakal. Dibesarkan sebagai anjing pendamping, hewan ini lembut dan manis, serta agak pendiam. English Toy Spaniel cenderung menjadi terikat pada satu orang dibandingkan dengan seluruh keluarga, yang menjadikan mereka hewan peliharaan yang luar biasa untuk pasangan dewasa, atau manula.

    Anjing-anjing ini terkadang pemalu, terutama di sekitar orang asing, dan mudah kewalahan. Namun, mereka cerdas dan bersemangat untuk menyenangkan, dan cukup mandiri. Mereka memiliki kepribadian yang sangat santai, dan suka berpelukan dan menghabiskan waktu di dekat manusia mereka. Beratnya berkisar antara 8 hingga 14 pon dan hidup 10 hingga 12 tahun.

    Great Dane

    Anda bisa menyebut anjing-anjing ini sebagai lambang dari istilah “gentle giant”. Anjing-anjing ini besar dan tampak mulia, dan dapat terlihat mengintimidasi meskipun mereka tidak lain adalah sifatnya yang manis. Great Dane dianggap anjing pekerja, pernah dibiakkan untuk berburu babi hutan. Saat ini, semua keganasan itu telah dibiakkan langsung dari mereka. Anjing-anjing ini baik hati dan rukun dengan manusia dan hewan. Mereka cenderung menganggap diri mereka sebagai anjing gembala, meskipun dengan ukuran mereka jauh dari itu.

    Ras Anjing Yang Paling Penuh Kasih Sayang 2

    Anjing-anjing ini suka bermain dan sangat lembut dengan anak-anak. Mereka memiliki penampilan yang atletis dan mengesankan, tetapi meskipun ukurannya besar, mereka tidak terlalu kasar. Mereka melindungi orang-orang mereka, dan membuat hewan peliharaan keluarga yang indah dan penuh kasih.

    Perlu diingat Great Dane adalah anjing yang sangat besar. Mereka dapat menimbang di mana saja dari 100 hingga 200 pon, dan karena ukurannya, umur mereka hanya sekitar 7 hingga 10 tahun.

    Namun, itu adalah 7 hingga 10 tahun cinta dan kasih sayang yang ekstrem dari gigi taring yang indah dan damai ini. Siapa yang bisa mengatakan tidak untuk itu?

    Daftar ras anjing yang paling penyayang ini hanya mengintip apa yang ada di luar sana. Ada banyak ras anjing lain yang manis dan penuh kasih sayang dengan manusia mereka. Beberapa lebih dari yang lain, tetapi bagaimana Anda membesarkan mereka dapat memainkan faktor besar dalam bagaimana mereka menjadi penuh kasih sayang dan ramah.

  • Ras Anjing Yang Paling Penuh Kasih Sayang 1
    senderismoconmiperro

    Ras Anjing Yang Paling Penuh Kasih Sayang 1

    Ras Anjing Yang Paling Penuh Kasih Sayang 1 – Setiap orang membutuhkan sedikit cinta dalam hidup mereka. Mungkin tidak ada hal di dunia yang lebih bahagia melihat Anda ketika Anda pulang daripada anggota keluarga berkaki empat Anda.

    Dan tidak ada yang bisa mengangkat suasana hati lebih baik setelah hari yang panjang dan melelahkan selain pelukan dan ciuman penuh semangat dari anjing manis Anda. Seekor anjing tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika orang-orangnya pulang setelah pergi untuk sementara waktu. slot gacor

    Terlepas dari jenisnya, ada beberapa hal yang dapat mengalahkan sesi pelukan yang menyenangkan dengan anjing favorit Anda. Anjing menyukai perhatian yang mereka terima dari manusia mereka, dan senang menghujani manusia dengan perhatian mereka sebagai balasannya.

    Berikut adalah beberapa ras anjing paling penyayang yang akan Anda temukan (bagian pertama). Tentu saja, daftar ini tidak lengkap, dan tidak mencakup semua ras anjing yang paling suka cuddle di luar sana.

    Bichon Frise

    Bichon Frise adalah anjing kecil kecil dengan banyak cinta untuk diberikan kepada orang-orang mereka. Mereka ceria dan nakal, dengan penampilan yang sangat mirip dengan boneka binatang anak-anak.

    Mereka memiliki mata hitam dan rambut putih halus yang sangat mirip dengan kapas. Anjing kecil yang suka diemong ini dapat berkisar dari 7 hingga 12 pon, dan memiliki umur 12 hingga 15 tahun, asalkan mereka dalam kesehatan yang baik tanpa masalah serius.

    Anjing-anjing ini sebenarnya terkait dengan beberapa ras lain, Malta, Havanese, dan Coton de Tulear. Diperkirakan bahwa anjing-anjing ini awalnya berasal dari suatu tempat di Mediterania, dan ketika Anda melihatnya, mudah untuk membuat mereka bercampur dengan Toy Poodle putih. Namun, terlepas dari ukuran mainan mereka, mereka tidak diklasifikasikan sebagai jenis mainan, dan mereka jelas bukan Poodle!

    Anak anjing mereka terkadang berwarna kuning pucat atau krem, tetapi saat dewasa anjing ini selalu berwarna putih, dengan mata dan hidung gelap yang khas. Bichon Frise diklasifikasikan sebagai anjing hypoallergenic. Ini berarti mereka tidak banyak menumpahkan dan dapat menjadi hewan peliharaan yang bagus untuk penderita alergi.

    Sayangnya, hewan-hewan ini dapat menderita sedikit kecemasan akan perpisahan ketika ditinggalkan sendiri, jadi mereka mungkin bukan pilihan yang baik jika Anda harus sering meninggalkan mereka sendirian di rumah.

    Mereka membutuhkan banyak cinta dan perhatian, dan perlu menghabiskan waktu bersama keluarga mereka. Anjing-anjing ini menjadi hewan peliharaan apartemen yang hebat, dan memiliki watak yang menyenangkan. Mereka dibangun kokoh dan persegi, dan cenderung sangat cerdas. Ini juga membuat mereka sangat terlatih, dan hebat sebagai anjing terapi.

    Anjing-anjing kecil yang cerah ini akan membawa senyum ke wajah semua orang yang mereka temui. Pasti berperingkat tinggi sebagai salah satu ras anjing paling suka diemong yang dapat Anda temukan.

    Bulldog

    Anda tidak akan mengetahuinya dengan melihat mereka, tetapi pada suatu waktu, Bulldog adalah anjing ternak. Mereka sering digunakan dalam olahraga yang disebut bullbaiting. Anjing-anjing ini dibiakkan khusus untuk olahraga kekerasan ini.

    Namun saat ini, Bulldog hanyalah hewan peliharaan keluarga yang menyenangkan dan lembut. Anjing-anjing ini diklasifikasikan sebagai anjing pendamping, dan beratnya dapat berkisar antara 40 hingga 50 pon. Harapan hidup mereka kira-kira 8 hingga 12 tahun, tergantung pada kondisi kesehatan mereka.

    Bulldog dianggap tangguh dan ulet, dan kadang-kadang disebut Bulldog Inggris atau Inggris, karena mereka berasal dari Inggris.

    Ras ini terkait dengan melawan Mastiff, meskipun mereka tidak terlalu mirip. Namun demikian, mereka masih memiliki penampilan yang melarang, yang menyembunyikan watak manis dan suka diemong.

    Bulldog dibangun kokoh dan persegi, dan cenderung bergoyang-goyang saat berjalan. Mereka memiliki mata gelap dan wajah datar, dan rentan terhadap obesitas, serta masalah pernapasan dan persendian.

    Anjing-anjing ini tidak terlalu aktif, meskipun mereka mencintai anak-anak dan manusia mereka. Untuk sebagian besar mereka puas duduk dan mengamati dunia, terlibat dalam tidur siang yang panjang, dan tersenyum pada Anda dengan wajah kecil mereka yang rata. Mereka bahkan dapat digambarkan sebagai pemalas dan mungkin sedikit keras kepala, tetapi Anda tidak akan menemukan anjing yang lebih penyayang dan penyayang.

    Collie

    Ras Anjing Yang Paling Penuh Kasih Sayang 1

    Collie berasal dari Skotlandia, dan dibiakkan untuk menjadi anjing penggembala. Jika Anda pernah melihat film Lassie, maka Anda pernah melihat Collie. Anjing-anjing ini sangat cerdas dan setia, serta sangat sensitif terhadap pemiliknya dan kebutuhannya.

    Mereka berbeda dalam penampilan, dengan rambut panjang mengalir jika mereka dari varietas kasar, dan rambut pendek jika mereka dari varietas halus. Anjing-anjing ini memiliki naluri yang kuat dan tampaknya memiliki kemampuan bawaan untuk merasakan ketika ada sesuatu yang salah.

    Meskipun sifatnya ramah dan penuh kasih sayang dengan keluarga mereka, mereka juga sangat protektif, dan bisa agak curiga ketika datang ke orang asing. Ini, dikombinasikan dengan kecerdasan mereka, menjadikan mereka bahan anjing penjaga yang sangat baik.

    Anjing-anjing ini memiliki naluri menggiring yang kuat, jadi Anda mungkin melihat mereka berusaha menggiring anak-anak Anda serta hewan peliharaan lainnya selama waktu bermain. Anjing-anjing ini suka berlari dan menjadi teman yang baik untuk anak-anak dan keluarga yang aktif.

    Collies dapat memiliki berat antara 50 hingga 70 pon, dan seringkali hidup relatif lama, hingga 10 hingga 14 tahun.

    Golden Retriever

    Anjing ini sangat populer sebagai hewan peliharaan keluarga. Mereka sangat cerdas, ramah, dan toleran, yang berarti mereka bisa bergaul baik dengan orang dewasa maupun anak-anak.

    Mereka digunakan untuk mengambil permainan saat berburu, dan kadang-kadang digunakan sebagai anjing terapi atau pelacak narkoba. Mereka aktif dan patuh dan dianggap sebagai anjing olahraga. Mereka membentuk ikatan yang sangat kuat dengan manusia mereka, dan suka menghabiskan waktu bersama keluarga mereka, menganggap mereka sebagai “paket” mereka.

    Golden Retriever adalah anjing yang cantik, bertubuh besar dan tampak atletis dengan wajah manis dan rambut tebal keemasan. Mereka bisa sedikit lambat dalam hal kedewasaan, dan seringkali masih berperilaku seperti anak anjing bahkan pada usia tiga atau empat tahun.

    Anjing-anjing ini membutuhkan banyak latihan dan aktivitas, dan dapat menjadi bosan jika tidak diberi cukup waktu untuk melakukannya. Sayangnya, anjing-anjing ini tidak akan menjadi anjing penjaga yang baik, mereka terlalu manis dan ramah. Mereka dapat menimbang di mana saja dari 55 hingga 75 pon dan hidup 10 hingga 12 tahun atau lebih.

    Ingatlah bahwa seekor anjing adalah tanggung jawab besar tidak peduli ras atau temperamennya. Bersiaplah untuk membuat komitmen itu sebelum Anda membawanya ke rumah Anda.

  • Panduan Mengenai Ras Anjing Field Spaniel
    senderismoconmiperro

    Panduan Mengenai Ras Anjing Field Spaniel

    Panduan Mengenai Ras Anjing Field Spaniel – Field Spaniel memiliki sejarah yang mendahului pembentukan AKC pada tahun 1884. Field ini terutama dikembangkan dari campuran Cocker Spaniel hitam yang lebih besar dan Sussex Spaniel, serta strain Spaniel regional lainnya. The Field mencapai puncak popularitas di akhir 1800-an ketika digunakan sebagai anjing pistol untuk mengusir burung di lapangan.

    Pada pergantian abad ke-20, Field telah berkurang popularitasnya karena ras Spaniel yang lebih kecil mulai disukai sebagai anjing pendamping. Ras ini hampir menghilang seluruhnya sepanjang paruh pertama abad ke-20 tetapi diselamatkan melalui upaya beberapa peternak yang berdedikasi. Semua Field Spaniel modern diturunkan dari 4 anjing dari era 1950-an dan 1960-an. idn slot

    Temperamen dan Kepribadian Field Spaniel

    Field Spaniel adalah ras yang menyenangkan dan penuh kasih sayang yang tumbuh subur sebagai bagian dari keluarga. Mereka dikenal penurut dan sensitif. Bidang condong ke arah sikap santai di sekitar rumah, tetapi aktif di lapangan atau di luar ruangan.

    Tips Pelatihan Field Spaniel

    Field Spaniel adalah ras cerdas yang suka menyenangkan pemiliknya. Ini adalah jenis serbaguna yang bekerja dengan baik di kompetisi, atau sebagai anjing pistol di lapangan. Pelatihan dan sosialisasi harus dimulai sejak muda untuk memunculkan Spaniel yang terbaik di Lapangan.

    Kebutuhan Latihan Field Spaniel

    Field adalah jenis yang sangat aktif saat berada di luar rumah. Ras ini harus diberikan latihan setiap hari agar mereka tetap sehat dan terhibur. Berjalan-jalan atau sesi bermain yang kuat sangat dianjurkan.

    Umur Field Spaniel

    Field Spaniel hidup antara 12-13 tahun.

    Popularitas Ras Field Spaniel

    Field masih merupakan jenis yang sangat langka di Amerika Serikat, meskipun telah mendapatkan popularitas sejak tahun 1960-an. Mereka saat ini adalah breed terdaftar AKC ke-147 yang paling populer.

    Persyaratan Memberi Makan Field Spaniel

    Pemilik harus mencari sumber makanan yang cukup memenuhi kebutuhan anjing aktif berukuran sedang ini. Makanan berkualitas tinggi yang memberikan nutrisi seimbang dan menghindari pengisi berbahan dasar biji-bijian sangat dianjurkan. Rata-rata Field Spaniel memiliki berat antara 35-50 lbs., jadi perkirakan untuk memberi mereka makan antara 2-3 cangkir makanan per hari. Jumlah ini akan bervariasi tergantung pada tingkat aktivitas dan ukuran Field Spaniel Anda.

    Perawatan Field Spaniel

    Bidang perlu disikat setiap minggu. Pemangkasan kuku, pemangkasan rambut di antara alas kaki, dan pemangkasan rambut di dalam telinga juga perlu dilakukan secara teratur sebagai bagian dari proses perawatan anjing Anda.

    Apakah Field Spaniel Baik Dengan Anak-Anak?

    Fields adalah anjing keluarga yang hebat dan sangat baik dengan anak-anak. Mereka lembut dan penuh kasih sayang, tetapi menyenangkan dan memiliki tingkat energi untuk mengimbangi bahkan anak-anak yang paling aktif sekalipun.

    Masalah Kesehatan Umum Field Spaniel

    Displasia Pinggul

    Hip dysplasia pada anjing adalah suatu kondisi yang ditandai dengan kecocokan yang longgar antara tulang paha dan panggul di bagian pinggul. Kesesuaian yang longgar antara dua tulang dari sendi ball-and-socket ini menyebabkan tulang rawan yang melapisi tulang menjadi aus secara tidak merata dari waktu ke waktu.

    Saat tulang rawan menipis, itu mengarah pada pembentukan jaringan parut, mengakibatkan radang sendi yang menyakitkan, taji tulang, dan ketimpangan di kemudian hari dalam kehidupan anjing. Hip dysplasia dapat dinilai sejak usia muda melalui pemeriksaan fisik oleh dokter hewan dan akan muncul sebagai kelemahan berlebihan pada pinggul.

    Panduan Mengenai Ras Anjing Field Spaniel

    Hypothyroidism

    Hypothyroidism pada anjing adalah suatu kondisi di mana kelenjar tiroid kurang aktif dan gagal menghasilkan hormon tiroksin dalam jumlah yang cukup. Hormon ini sangat penting untuk mengatur aktivitas metabolisme dalam tubuh.

    Field Spaniel yang menderita Hypothyroidism akan menunjukkan tanda-tanda kenaikan berat badan, tingkat energi yang rendah, dan rambut rontok atau kondisi kulit lainnya. Hipotiroidisme paling sering diobati dengan obat yang menggantikan tiroksin dengan hormon sintetis.

    Patellar Luxation

    Patellar Luxation pada anjing adalah suatu kondisi di mana tempurung lutut, atau patela, terkilir dari alur yang ditungganginya pada tulang paha. Ini adalah kondisi yang sangat menyakitkan yang terjadi secara tiba-tiba.

    Berhati-hatilah jika Field Spaniel Anda menunjukkan tanda-tanda kepincangan spontan selama atau setelah berolahraga, enggan meletakkan beban pada anggota badan, atau menggoyangkan anggota badan, karena ini adalah tanda-tanda umum keseleo patela. Kemacetan patela harus diperlakukan sebagai keadaan darurat yang memerlukan perhatian medis segera.

    Retinal Dysplasia

    Retinal Dysplasia adalah suatu kondisi di mana retina berkembang secara tidak normal saat lahir. Retina terletak di bagian belakang mata dan bertanggung jawab atas kemampuan mata untuk menerima cahaya. Bentuk paling umum dari displasia retina ditandai dengan lipatan retina pada satu atau lebih titik.

    Bentuk displasia retina yang kurang umum, tetapi lebih serius termasuk displasia retina geografis di mana retina memiliki area penipisan, lipatan, dan disorganisasi, dan displasia retina terlepas di mana retina terlepas dari posisi normalnya di mata. Displasia retina dapat merupakan kondisi yang diturunkan atau dapat merupakan akibat dari kondisi eksternal lainnya seperti infeksi virus sebelum kelahiran. Tidak ada obat untuk displasia retina, dan semua bentuk membawa beberapa derajat gangguan penglihatan.

  • Masalah Kesehatan Pada Anjing Golden Retriever
    senderismoconmiperro

    Masalah Kesehatan Pada Anjing Golden Retriever

    Masalah Kesehatan Pada Anjing Golden Retriever – Anjing Golden Retriever adalah ras yang penyayang dan setia yang merupakan tambahan yang bagus untuk sebuah keluarga, tetapi sebelum menambahkan Golden Retriever ke rumah Anda, sangat penting untuk memahami masalah kesehatan dan masalah yang rentan terjadi pada Golden Retriever.

    Ada sejumlah masalah kesehatan Golden Retriever yang telah ditemukan umum di antara breed dan penting untuk memahami ini untuk mengawasi gejala-gejala tersebut.

    Kanker

    Kanker adalah salah satu masalah kesehatan yang paling umum pada manusia dan anjing. Untuk Golden Retriever, beberapa jenis kanker yang paling umum adalah osteosarcoma (kanker tulang), lymphosarcoma, tumor sel mast, dan hemangiosarcoma. dewa slot

    Perawatan yang tersedia tergantung pada stadium dan jenis kanker yang dimiliki anjing Anda. Penting untuk melakukan pemeriksaan dokter hewan secara teratur dan segera membawa anjing Anda masuk jika ia mulai menunjukkan gejala aneh.

    Alergi Kulit

    Alergi kulit adalah masalah kesehatan yang sangat umum di antara Golden Retriever. Anjing terpapar sejumlah alergen setiap hari, dan tergantung pada anjingnya, mereka mungkin alergi terhadap satu atau beberapa alergen ini.

    Alergen yang umum termasuk jamur, serbuk sari di udara, makanan (seperti unggas, daging sapi, beras, gandum), debu, dan gigitan kutu.

    Gejala Golden Retriever dengan alergi kulit antara lain gatal, garukan, jilatan, keluarnya cairan dari kulit, kemerahan, benjolan terangkat, ketombe, dan infeksi telinga.

    Menemukan diet yang mengecualikan alergen untuk masing-masing anjing dan olahraga rutin yang teratur akan membantu mencegah beberapa kasus alergi kulit. Untuk kasus alergi kulit yang parah, suntikan alergi biasa mungkin diperlukan, serta sering mandi obat.

    Beberapa Golden Retriever mungkin memerlukan obat oral untuk menghilangkan infeksi kulit dengan benar karena garukan dan gatal yang berlebihan sebagai respons terhadap alergi kulit. Menemukan obat, diet, dan olahraga rutin yang tepat untuk anjing Anda akan menjadi kunci untuk mengatasi alergi kulit yang umum.

    Hypothyroidism

    Hypothyroidism adalah masalah kesehatan umum bagi anjing Golden Retriever yang merupakan akibat dari kerusakan pada kelenjar tiroid, yang mengontrol distribusi hormon ke seluruh tubuh.

    Hypothyroidism dapat menyebabkan penambahan berat badan dan kehilangan energi. Selain itu, Hypothyroidism juga dapat menyebabkan tekstur dan penampilan bulu Golden Retriever berubah. Untungnya, Hypothyroidism dapat dengan mudah dikelola melalui suplemen oral setiap hari.

    Selain itu, Hypothyroidism juga dapat menyebabkan tekstur dan penampilan bulu Golden Retriever berubah. Untungnya, Hypothyroidism dapat dengan mudah dikelola melalui suplemen oral setiap hari.

    Kecemasan akan perpisahan (Separation Anxiety)

    Tidak semua masalah kesehatan bersifat medis, dan salah satu masalah kesehatan perilaku yang harus diperhatikan dalam Golden Retriever dalam kecemasan perpisahan. Ini adalah masalah yang sangat umum bagi Golden Retriever untuk dipamerkan. Golden Retriever mencintai dan setia kepada pemiliknya, yang menyebabkan mereka membentuk ikatan yang erat.

    Kecemasan akan perpisahan dapat mengakibatkan sejumlah perilaku buruk di Golden Retriever, seperti perusakan properti, cemberut, kurang nafsu makan, atau agresi. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan ketika mencoba membantu anjing Anda mengatasi kecemasan perpisahannya adalah bereaksi keras dan menghukumnya.

    Alih-alih, fokuslah untuk membuat pengalaman datang dan pergi Anda menjadi pengalaman yang positif dengan memberikan hadiah atau mainan khusus setiap kali Anda pergi. Ini akan membantu mengubah kesan anjing Anda tentang ketidakhadiran Anda dari yang diliputi kecemasan menjadi saat-saat khusus ia mendapat hadiah.

    Epilepsi

    Epilepsi adalah jenis gangguan kejang yang turun temurun dan biasanya disebabkan oleh faktor lingkungan atau timbulnya infeksi virus.

    Ini adalah masalah kesehatan yang lebih sulit untuk didiagnosis karena sering ditandai dengan penampilan anjing yang mengunyah sesuatu atau adanya busa di mulut.

    Karena gejala-gejala ini dapat dengan mudah salah didiagnosis, penting untuk mengawasi perilaku hewan peliharaan Anda untuk memastikan mereka menerima diagnosis yang benar dan perawatan selanjutnya.

    Ada beberapa obat oral yang dapat diresepkan untuk mengontrol kambuhnya kejang, tetapi sayangnya ini tidak selalu efektif. Golden Retriever yang didiagnosis menderita epilepsi sering direkomendasikan untuk tidak dibiakkan karena hal ini dapat diturunkan ke anak anjing dan bermanifestasi pada generasi selanjutnya.

    Cacat Mata Bawaan (Congenital Eye Defects)

    Masalah Kesehatan Pada Anjing Golden Retriever

    Masalah kesehatan yang umum dialami anjing Golden Retriever adalah cacat mata bawaan. Golden Retriever sering mengembangkan katarak herediter, meskipun mereka dapat muncul pada usia yang berbeda tergantung pada anjingnya. Ini sering dapat diobati dan tidak akan berkembang menjadi masalah yang lebih serius jika didiagnosis dan diobati lebih awal.

    Sekarang setelah Anda mengetahui masalah kesehatan mana yang umum terjadi pada Golden Retriever, Anda dapat mengawasi gejalanya. Masalah kesehatan di atas adalah yang paling umum yang terkait dengan jenis ini, tetapi masalah kesehatan lainnya mungkin muncul berdasarkan garis keturunan, genetika, lingkungan, dan keadaan anjing.

    Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk selalu membawa anjing Anda ke dokter hewan untuk pemeriksaan rutin. Dengan pemeriksaan dan pemantauan rutin, Anda dapat membantu menjaga kesehatan teman berbulu Anda untuk waktu yang lama.

  • Apakah Ras Anjing English Bulldogs Hypoallergenic?
    senderismoconmiperro

    Apakah Ras Anjing English Bulldogs Hypoallergenic?

    Apakah Ras Anjing English Bulldogs Hypoallergenic? – Meskipun sangat pemarah dalam ekspresinya, English Bulldogs sebenarnya adalah anjing yang sangat konyol dan bahagia yang menjadi hewan peliharaan keluarga yang hebat. Dia akan menghibur Anda tanpa henti dengan kekonyolan dan kebiasaan uniknya yang acak, dan akan bersemangat untuk bersantai dengan Anda sepanjang hidupnya. Tetapi jika Anda mencari anjing yang menghasilkan sedikit bulu untuk meringankan alergi Anda, English Bulldog bukan untuk Anda.

    Dengan bingkai pendek dan mantel ramping, mudah untuk memahami mengapa orang telah lama berpikir bahwa English Bulldogs hipoalergenik, tetapi sayangnya; jenis ini tidak. Faktanya, English Bulldogs cukup jauh dari itu dan sama alerginya dengan anjing. Bulldog benar-benar menumpahkan sedikit, dan menghasilkan alergen dengan cara lain yang mungkin tidak Anda pertimbangkan. raja slot

    Ras ini akan membutuhkan banyak perawatan di luar penyedotan debu yang sering dibutuhkan, dan mungkin menjadi mimpi buruk bagi keluarga yang memiliki seseorang dengan alergi anjing. Mari kita lihat alasannya.

    English Bulldogs & Alergi

    Meskipun tidak ada anjing yang benar-benar hipoalergenik, beberapa lebih mudah ditangani daripada yang lain, tetapi English Bulldogs tidak termasuk dalam spektrum penghasil alergen rendah. Meskipun orang menganggap mereka ramah terhadap alergen, sayangnya ras ini menghasilkan cukup banyak, bahkan lebih banyak daripada ras anjing lainnya.

    Kesalahpahaman berasal dari misasosiasi bahwa anjing berbulu pendek cenderung memicu alergi, tetapi ini tidak benar. Rambut hanyalah bagian dari apa yang memicu alergi anjing seseorang. Faktanya, manusia sebenarnya tidak alergi terhadap bulu anjing itu sendiri, tetapi apa yang melekat padanya. Alergi Anda sebenarnya dipicu oleh sel-sel kulit mati anjing, air liur, dan urin.

    Seekor anjing dianggap “hipoalergenik” karena mereka memiliki tingkat shedding yang rendah, meskipun ini hanya bagian dari persamaan alergi. Lagipula, tidak ada anjing yang benar-benar hipoalergenik.

    Namun, dengan trah seperti itu, alergi biasanya tertahan karena anjing tidak banyak mengeluarkan kotoran.

    Jadi meskipun kerontokan memang merupakan pemicu utama alergi, asosiasi yang lebih teknis adalah bahwa pemicunya sebenarnya disebabkan oleh protein yang ditemukan dalam bulu anjing, air liur, urin, selain rambutnya.

    Inilah sebabnya mengapa tidak ada anjing yang benar-benar hipoalergenik — karena semua anjing menghasilkan protein ini sampai batas tertentu.

    Beberapa anjing, seperti Miniature Schnauzers, memiliki bulu ganda yang rontok sedikit dan karenanya dianggap sebagai jenis yang lebih ramah alergi. Namun, English Bulldogs menghasilkan banyak pemicu alergen, dan jika Anda memiliki alergi, ini adalah jenis yang harus dijauhi, tidak peduli seberapa lucunya Anda.

    Shedding & Air Liur Konstan

    Meskipun English Bulldogs tidak banyak rontok, mereka melakukannya secara konsisten sepanjang tahun, yang berarti Anda tidak akan pernah berhenti membersihkan pemicu alergi ini setiap hari.

    English Bulldog merontokkan bulu-bulu pendek dan runcing yang dapat terjebak dalam apa saja, terlepas dari apakah Anda memiliki lantai kayu keras atau karpet, serta menutupi perabotan apa pun yang diizinkan untuk dipakainya. Ini berarti bulu akan selalu ada di mana-mana di rumah Anda, bahkan melayang-layang di udara.

    Bulu bulu jenis ini bahkan bukan satu-satunya hal yang perlu Anda khawatirkan. Selain kerontokan terus-menerus, English Bulldogs terkenal karena air liur yang berlebihan. Mereka juga mendengus dan dapat mengeluarkan alergen melalui hidung mereka, jadi akan selalu ada banyak alergen di rumah Anda jika Anda memiliki salah satu dari anjing-anjing ini.

    Apakah Ras Anjing English Bulldogs Hypoallergenic?

    Anda mungkin berpikir membiarkan anak anjing Anda tinggal di luar bisa memberi Anda sedikit kelegaan, tetapi sayangnya, ini bukan jenis yang cocok untuk hidup di luar ruangan.

    Ini terutama benar jika Anda tinggal di daerah beriklim hangat, karena English Bulldogs sangat rentan terhadap serangan panas anjing. Jadi sekali lagi, jika Anda memiliki alergi anjing, ini mungkin bukan jenis untuk Anda.

    Perawatan & Perawatan English Bulldogs

    Sayangnya, English Bulldogs memang membutuhkan perawatan anjing yang banyak, dan itu bukan hanya untuk membuatnya terlihat lucu dan menjaga bulunya tetap lembut — itu juga untuk alasan kesehatan.

    English Bulldogs memiliki kerutan di wajahnya yang harus sering dibersihkan.

    Anda harus menyimpan tisu hewan peliharaan untuk menyeka lipatan kulitnya setiap hari agar terhindar dari potensi infeksi. Anda juga harus menyeka telinganya untuk menghindari penumpukan kotoran dan kotoran, yang juga dapat menyebabkan infeksi. Selain itu, Anda harus memotong kukunya dan menyikat giginya secara teratur.

  • Mengenal Lebih Dekat Masalah Kesehatan Corgi 2
    senderismoconmiperro

    Mengenal Lebih Dekat Masalah Kesehatan Corgi 2

    Mengenal Lebih Dekat Masalah Kesehatan Corgi 2 – Rata-rata, Pembroke Welsh Corgi akan hidup selama 12 hingga 15 tahun. Meskipun ukurannya kecil, mereka harus tetap aktif dan sebenarnya sangat bagus dalam pelatihan kelincahan. Corgis suka bertanggung jawab, dan sering kali keras kepala jika mereka diizinkan untuk menetapkan aturan mereka sendiri. Selama mereka diberikan latihan yang tepat, Corgis mampu beradaptasi dengan lingkungan rumah apa pun. Berikut adalah beberapa masalah Kesehatan corgi (bagian kedua):

    Penyakit Intervertebral Disc

    Penyakit Intervertebral Disc pada anjing adalah suatu kondisi yang terjadi ketika cakram di antara tulang belakang menonjol atau herniasi ke dalam ruang sumsum tulang belakang anjing. nexus slot

    Corgis rentan terhadap ruptur ini di cakram tulang belakang karena punggungnya yang panjang. Jika Corgi mengembangkan kondisi ini, dapat bermanifestasi sebagai nyeri, kerusakan saraf, atau bahkan kelumpuhan anjing pada kasus yang lebih parah.

    Jika Corgi Anda memiliki penyakit diskus intervertebralis, mereka mungkin tampak goyah, mengalami masalah naik turun tangga atau melompat ke furnitur, benar-benar menolak untuk melompat sama sekali, sulit berjalan secara umum, atau bahkan lemah, mengompol, atau menolak makan. Ini adalah kondisi serius yang harus segera diobati sebelum dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut. Corgis lebih rentan terhadap herniasi diskus yang tiba-tiba, tetapi ini jelas merupakan sesuatu yang harus diwaspadai.

    Epilepsi

    Masalah kesehatan Corgi lain yang mengkhawatirkan adalah epilepsi anjing. Ini adalah kondisi neurologis yang biasanya diturunkan, tetapi tidak selalu. Ketika seekor anjing menderita epilepsi, mereka akan mengalami kejang ringan atau parah yang bisa menakutkan untuk disaksikan dan mungkin muncul dalam berbagai cara. Seekor anjing yang mengalami kejang dapat dengan panik berlarian seolah-olah sedang dikejar, terhuyung-huyung seperti mabuk, jatuh dan menjadi kaku, bersembunyi, dan kadang-kadang bahkan kehilangan kesadaran.

    Secara umum, prognosis jangka panjang untuk anjing dengan epilepsi adalah baik, tetapi kondisi ini tidak boleh diabaikan. Bawa anjing Anda ke dokter hewan segera untuk diagnosis yang tepat jika Anda mencurigai Corgi Anda mengalami kejang. Mereka dapat membantu menentukan apakah anjing Anda mewarisi epilepsi, atau apakah ada pemicu lingkungan.

    Kegemukan (Obesity)

    Mungkin masalah kesehatan Corgi yang paling umum adalah kecenderungan mereka untuk menjadi gemuk. Karena kerangka kerdil mereka dengan tubuh panjang dan kaki kecil, menambah berat badan ekstra bisa sangat sulit untuk ditangani Corgis dan dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan lainnya. Corgis akan selalu menginginkan lebih banyak makanan, tetapi penting untuk menjaga mereka tetap pada diet sehat yang rutin untuk memastikan mereka tidak menambah berat badan berlebih.

    Sangat mudah bagi Corgi untuk menambah berat badan, dan itu harus dipantau secara ketat. Satu atau dua pon mungkin tidak terlihat banyak, tetapi sebenarnya itu adalah perbedaan besar jika Anda mempertimbangkan berat totalnya. Jika Anda memiliki Corgi seberat 22 pon yang bertambah dua pon menjadi 24, itu sebenarnya adalah kenaikan sembilan persen dalam berat totalnya.

    Jangan biarkan mata ekspresif Corgis Anda dan permohonan meyakinkan meyakinkan Anda bahwa mereka lapar. Mereka hanya menyukai makanan. Jika Corgi Anda cenderung mengalami kenaikan berat badan, bicarakan dengan dokter hewan Anda untuk mendapatkan diet yang lebih sehat dan olahraga rutin agar Corgi Anda tetap sehat dan hidup lebih lama.

    Cutaneous Asthenia

    Mengenal Lebih Dekat Masalah Kesehatan Corgi 2

    Ketika seekor anjing menderita Cutaneous Asthenia, jaringan ikat di kulitnya menjadi melar, rapuh, dan longgar, dan karenanya rusak. Anjing dengan Cutaneous Asthenia juga mungkin mengalami memar berlebihan atau lepuh darah karena efek kondisi pada pembuluh darah mereka. Kondisi ini juga dikenal sebagai sindrom Ehlers-Danlos, displasia kolagen dominan, atau dermatosparaksis.

    Cystinuria

    Sistinuria adalah masalah kesehatan Corgi yang menyebabkan tingginya kadar protein yang disebut sistin diekskresikan ke dalam urin anjing. Ini dapat menyebabkan terbentuknya batu, yang bisa sangat menyakitkan bagi anjing untuk dilewati dan bahkan dapat menyebabkan masalah kesehatan lainnya. Sistinuria biasanya hanya menyerang anjing jantan.

    Patent Ductus Arteriosus (PDA)

    Cacat bawaan dari sistem vaskular anjing ini memungkinkan darah yang tidak teroksigenasi melewati paru-paru. Kondisi ini juga dapat disertai dengan hipertensi pulmonal, yaitu tekanan darah tinggi di dalam paru-paru. PDA biasanya terdeteksi pada anak anjing Corgi selama pemeriksaan dokter hewan dan dapat dikoreksi dengan pembedahan jika ditemukan.